Selasa, 09 Juli 2024

Audiensi Persiapan Pelaksanaan KKN UGP Takengon di Kabupaten Bener Meriah



Redelong (Humas) - Universitas Gajah Putih (UGP) Takengon menggelar audiensi dengan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah pada Kamis, 27 Juni 2024, terkait persiapan pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah tersebut.

Delegasi UGP Takengon yang terdiri atas Hasiun Bidu, SE., M.SM (Wakil Rektor Bidang Akademik), Syahidin, SE., M.Si (Wakil Rektor Bidang Non Akademik), Faidha Rahmi, S.TP., M.Si (Ketua LPPM), dan Septina Maulia Putri, M.Pd (Sekretaris LPPM), diterima langsung oleh Sayutiman, SE., MM (Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah).

Sayutiman, yang mewakili Pj. Bupati Bener Meriah, menyampaikan apresiasi atas kunjungan UGP Takengon dan dukungan terhadap program KKN yang akan dilaksanakan di kabupaten ini. Dia menyatakan bahwa pemerintah daerah mendukung penuh program KKN sebagai upaya untuk memberikan informasi baru tentang kondisi dan situasi terkini kepada masyarakat.

Selain itu, Asisten 2 Setdakab Bener Meriah juga mengharapkan agar program KKN yang dilaksanakan dapat mendukung program-program pembangunan daerah Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut, UGP Takengon mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Bener Meriah. Mereka juga menginformasikan bahwa sebanyak 200 mahasiswa dan mahasiswi akan terlibat dalam program KKN di Kabupaten Bener Meriah pada tahun ini.

Audiensi ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara UGP Takengon dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah dalam mendukung pembangunan serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat setempat.


Info via web : benermeriahkab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts di Mas KKN