Minggu, 30 Juni 2024

UGM Terjunkan 7.162 Mahasiswa KKN PPM ke 35 Provinsi di Indonesia



Sebanyak 7.162 mahasiswa program Kuliah Kerja Nyata – Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat Universitas Gadjah Mada (KKN-PPM UGM) diterjunkan ke seluruh pelosok Indonesia untuk melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat. Ribuan mahasiswa ini terbagi dalam 261 unit yang tersebar di 35 provinsi di Indonesia.

Sabtu, 29 Juni 2024

Wakil Rektor I UIN Sunan Gunung Djati Bandung Lepas 533 Mahasiswa KKN Tahun 2024



Wakil Rektor I UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Dr. Dadan Rusmana, melepas Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kolaboratif Luar Negeri Mandiri, KKN Kolaboratif Dalam Negeri Mandiri, dan KKN Tematik yang berlangsung di Aula Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) pada hari Jumat (28/6/2024).

Jumat, 28 Juni 2024

Mahasiswa Universitas Siliwangi Bebas Memilih Lokasi KKN Periode 2 Tahun 2023/2024



Humas UNSIL – Mahasiswa Universitas Siliwangi mendapatkan kebebasan untuk memilih lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) mereka sendiri. Informasi ini disampaikan oleh Dr. Romy Faisal Mustofa, S.Pd., M.Pd., Sekretaris Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Siliwangi, dalam sebuah wawancara eksklusif pada 4 Juni 2024.

Kamis, 27 Juni 2024

KKN UGM 2024: Menguatkan Kapasitas Sosial dan Ekonomi di Ibu Kota Nusantara"



Mahasiswa UGM Siap Lakukan KKN di Ibu Kota Nusantara dengan Program Penguatan Sosial dan Ekonomi

Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) akan melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah inti Ibu Kota Nusantara (IKN). Mengusung program penguatan kapasitas sosial dan ekonomi, misi tersebut akan diselesaikan selama 50 hari kalender.

Peran Mahasiswa KKN dalam Mendukung UMKM di Era Digital



Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan masa yang dinantikan oleh para mahasiswa dan masyarakat. Masa ini menjadi waktu yang tepat bagi mahasiswa untuk belajar hal baru dan terjun langsung ke masyarakat. Mahasiswa KKN Kelompok 146 berhasil memberikan ilmu kepada warga setempat dalam mengembangkan bisnis mereka di era digitalisasi.

Popular Posts di Mas KKN